Pelaku Penikam Teman Sendiri Masih Buron – Palopo Pos
Kriminal

Pelaku Penikam Teman Sendiri Masih Buron

PALOPO— Tim Jatanras Polres Palopo masih mencari keberadaan Samiun, pelaku penikaman terhadap korban bernama Tandi Angga alias Bokko. Polisi sudah mendatangi rumah pelaku namun tidak ditemukan.

”Rumah keluarga dan rekannya juga sudah disisir namun hasilnya masih nihil,” ujar Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf, Senin 12 Februari kemarin.

Polisi tidak akan diam sebelum pelaku penikaman tertangkap. Olehnya itu, jauh lebih kesatria bila pelaku menyerahkan diri ke Polres Palopo. “Yang pasti, polisi akan terus mencari keberadaan pelaku hingga tertangkap,” tegas Kasat.

Saat ini korban masih dalam perawatan medis di RSUD Sawerigading, Palopo. Ia hanya bisa tidur menyamping dan belum bisa terlengtang akibat luka tikam.

“Kondisi fisiknya lumayan membaik, namun luka yang diderita perlu perawatan secara intensif dari medis rumah sakit ini,” kata seorang keluarga korban yang minta identitasnya tidak dikorankan.

Seperti diberitakan sebelumnya, di wilayah Siguntu, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, tepatnya hari Minggu 11 Februari, dini hari, terjadi kasus penikaman yang dilakukan lelaki Samiun (30), warga Siguntu.

Pria tersebut tega menikam Tandi Angga alias Bokka (21), yang masih teman sekaligus tetangganya. Penikaman terjadi saat korban dan pelaku sepakat untuk pulang bersama ke rumah masing-masing.

Namun di tengah perjalanan tiba-tiba pelaku yang mabuk berat mengeluarkan sebilah badik kemudian tanpa tanya menikam punggung korban sebelah kiri belakang. (him/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top