Amru Titip Pilkada Damai – Palopo Pos
Luwu

Amru Titip Pilkada Damai

BELOPA—Wakil Bupati Luwu H Amru Saher bersama unsur Muspida dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Luwu menghadiri undangan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Luwu 2018.

Dalam kesempatan tersebut Amru Saher menitipkan kepada kedua Paslon untuk bersama simpatisan dan pendukungnya untuk meciptakan Pilkada Luwu yang aman, damai dan bermartabat.

” Kita saksikan tadi pengundian nomor urut Paslon ini begitu ramai dengan dukungan para simpatisan. Saya kira seperti itulah wujud kecintaan kepada kandidat masing-masing,” kata Wabup Amru Saher, Selasa 13 Februari 2018.

Amru Saher mengatakan, dalam beberapa bulan kedepan, Pilkada Luwu memasuki tahapan kapmpanye,dimana para kandidat akan turun meraih simpati masyarakat. Hanya saja dirinya berharap dalam proses menuju Pilkada Luwu dimana pelaksanaan hari H akan digelar 27 Juni 2018 mendatang, selaku pemerintah daerah pihaknya berharap seluruh Paslon dapat menciptakan Pilkada yang damai,aman dan bermartabat

” Kabupaten Luwu ini adalah milik seluruh masyarakat. milik kita semua yang tinggal di Bumi Sawerigading. Untuk itu daerah ini harus kita cintai bersama-sama. Silakan Paslon dan tim suksesnya bekerja secara maksimal dilapangan, namun semuanya harus berada dalam koridor aturan perundang-undangan yang berlaku, Tandas Amru Saher. (and/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top