Bupati Torut Perintahkan OPD Tuntaskan Gaji Honorer – Palopo Pos
Toraja

Bupati Torut Perintahkan OPD Tuntaskan Gaji Honorer

RANTEPAO — Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan memerintahkan tiap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar membayar honor Pegawai Honorer Tetap (PHT) Pemkab Toraja Utara.

Hal itu diungkapkan saat apel pagi dihadapan para PNS dan Honorer di halaman kantor Bupati Toraja Utara, Rantepao, Toraja Utara, Senin 12 Februari 2018.

“Saya minta kepada semua OPD agar segera tuntaskan gaji pegawai honorer dan honor kegiatan yang sempat tertunda,” ujar Kalatiku.

Menurutnya Bupati, meski masih banyak didapati OPD yang menunda-nunda pembayaran dan menegaskan agar segera dibayar, tidak boleh lagi di tunda-tunda.

Dalam suasana apel Senin yang dihadiri semua Kepala OPD dan jajaran SKPD Pemkab Toraja Utara agar betul-betul melaksanakan hal ini sebab sudah tersedianya dana.

“Jadi saya harap SKPD terkait benar melaksanakan hal ini, itu yang menjadi masalah bila kas tidak ada tetapi uang sudah ada,” tutupnya.

Diketahui, sesuai janji Bupati Toraja Utara honor PHT Pemkab Toraja Utara akan dibayarkan di bulan Februari hingga Maret. (cr3/udy)

Click to comment

Most Popular

To Top