HUT ke-50, KSP Berkat Jalan Santai – Palopo Pos
Ekonomi

HUT ke-50, KSP Berkat Jalan Santai

* Hadiah Utama Satu Unit Motor, Serentak di 27 Kab/Kota

PALOPO-– Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat menggelar Jalan Santai serentak di 27 kabupaten/kota pada Minggu, 18 Februari 2018 nanti. Jalan sehat ini berhadiah utama sepeda motor.

Kepala Cabang KSP Berkat Palopo, M Nasir yang ditemui Palopo Pos di kantornya, Jl. Yusuf Arif, Selasa, 13 Februari 2018 kemarin, mengungkapkan bahwa pelaksanaan jalan santai sambut HUT KSP Berkat serentak dilaksanakan diseluruh cabang yang berada di 27 kabupten/kota di Sulselbar,

“Sampai saat ini kami sudah membagikan kupon jalan santai secara gratis sekitar 5.000-an lembar kepada instansi pemerintahan, swasta dan masyarakat. Karena jalan santai ini terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke kantor kami di jalan Yusuf Arif nomor 6. Sisanya kami akan mencetak lagi sekitar 2.500 kupon untuk dibagikan,” ujarnya.

Untuk hadiah-hadiah yang akan didapatkan diantaranya, hadiah utama berupa satu unit motor Suzuki Nex, kulkas, televisi, sepeda, jam dinding, kompor gas, dan puluhan hadiah menarik lainnya. “Kalau pelaksanaan jalan santai di Bulukumba nanti tanggal 24 Februari, akan diundi hadiah utama satu unit mobil,” tandasnya.

“Pendaftaran peserta jalan santai tidak dipungut biaya alias gratis. Kami berharap Koperasi Berkat tetap menjadi koperasi sehat kebanggaan semua orang, sesuai motto KSP Berkat Bulukumba ‘Maju Bersama, Berkembang Bersama dan Bahagia Bersama,” ungkapnya.

Dikatakan Nasir, dengan usia KSP Berkat yang sudah mencapai setengah abat ini. Sejak didirikan disalah satu kampung di Kabupaten Bulukumba pada tanggal 25 Februari 1967 silam. Kedepannya bisa lebih jaya dan tetap eksis di masyarakat sehingga anggota dan nasabah lebih banyak lagi.

Untuk diketahui, saat ini KSP Berkat Cabang Palopo yang buka sejak tahun 1995 sudah memiliki kurang lebih 900 anggota dan sekitar 100 orang nasabah. “Bedanya anggota dan nasabah adalah kalau anggota itu selain melakukan peminjaman juga ada tabungannya. Sedangkan kalau nasabah hanya melakukan peminjaman saja,” papar Nasir. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top