KK-Malangke Dukung JUARA – Palopo Pos
Politik

KK-Malangke Dukung JUARA

* Surat Penyataan Diteken H Sibengngareng dan H Suardi SSos

PALOPO— Sikap Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Malangke (KB-KKM) pada Pilwalkot Palopo 2018 sudah jelas. Tak lain dan tak bukan ke pasangan Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso (JUARA). Untuk Pilgub, secara resmi mendukung Nurdin Halid – Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz).

Dukungan tertulis yang ditanda-tangani Ketua KB-KKM Kota Palopo, H Sibengngareng dan Sekretaris KB-KKM, H Suardi SSos dibacakan oleh Sibengngareng pada acara silaturahim KB-KKM di Jl. Andi Tenriadjeng pada Sabtu, 10 Februari 2018 malam lalu. Acara yang diguyur hujan deras itu, dihadiri sekira 200 lebih keluarga Malangke di Palopo.

Menurut Sibenggareng, KK-Malangke mendukung sepenuhnya JUARA untuk kembali memimpin Kota Palopo periode 2018-2023 karena pembangunannya sangat nyata, programnya sangat pro rakyat seperti pendidikan gratis paripurna, kesehatan gratis paripurna, ambulans gratis, dan banyak lagi program yang sudah dirasakan manfaatnya masyarakat.

”Sederhana ji kita ini masyarakat. Yang dibutuhkan masyarakat adalah jalan, sekolah, kesehatan, suasana aman untuk cari nafkah. Dan semua itu diwujudkan Pak Judas selama memimpin Kota Palopo,” terangnya.

Ditambahkan Baharman, selaku tuan rumah silaturahim KK-Malangke. Masyarakat Malangke yang banyak bermukim di wilayah pesisir, mendukung JUARA karena berhasil menata kawasan pesisir. Pemukiman kumuh sudah ditata. Jalan lingkar sudah tembus dan tertata dengan baik.

”Jika Judas terpilih lagi, maka ia akan mempercantik lagi kawasan Tanjung Ringgit, akan menjadikan Tanjung Ringgit sebagai kembaran dari Pantai Losari Makassar, dijadikan kawasan wisata kuliner,” terang Baharman. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top