Musyawarah Anak Cabang, Pengurus dan Kader Solid Menangkan PAMMASE – Palopo Pos
Politik

Musyawarah Anak Cabang, Pengurus dan Kader Solid Menangkan PAMMASE

 

WAJO – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE tancap gas usai ditetapkan sebagai kontestan Pilkada Wajo 2018.

Usai mengambil nomor urut, PAMMASE bertemu kader Partai Demokrat Wajo di Gedung GCC, Selasa (13/2/2018). Partai Demokrat adalah salah satu partai pengusung PAMMASE.

“Pak Amran Mahmud datang untuk menghadiri Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat Wajo,” kata Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Rabu (14/2/2018).

Pada acara itu, Amran Mahmud menyapa para pengurus dan kader Demokrat se Kabupaten Wajo. Ia pun didaulat untuk memberi kata sambutan.

Selain itu, calon bupati nomor urut 1 ini memenuhi permintaan kader untuk foto bersama sambil Salam PAMMASE.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim mengatakan, partainya sudah menyiapkan struktur partai hingga di tingkat ranting untuk mengantar PAMMASE duduk di kursi bupati dan wakil bupati wajo.

“Kita maksimalkan struktur partai hingga ke tingkat desa dan kelurahan. Kita juga sudah melakukan penguatan di tingkat kabupaten dan kecamatan,” kata Rahman Rahim.

Selain itu kata dia, Demokrat Wajo juga sudah mengonsolidasikan 5 legislatornya di DPRD Wajo. Seluruh anggota fraksi kata, juga sudah mulai bekerja untuk PAMMASE.

Bahkan kata dia, Partai Demokrat Wajo tengah menyusun tim hingga ke tingkat TPS.

“Setelah penguatan hingga di tingkat desa dan kelurahan, kira-kira kalau ada 900 TPS di Wajo, kita siapkan orang juga hingga TPS,” katanya.##

Click to comment

Most Popular

To Top