Panwas Sosialisasi No Money Politik dan Sara di Tana Toraja – Palopo Pos
Toraja

Panwas Sosialisasi No Money Politik dan Sara di Tana Toraja

MAKALE–Ketua Panitia pengawas (Panwas) Pemilihan Gubernur (Pilgub)Tana Toraja Muh.Zuhud Muhallin dan jajarannya menggelar Sosialisasi Pengawasan Pilgub 2018 di Hotel Pantan Makale jalan Pongtiku, Rabu,14 Februari 2018.

Dalam sosialisasi tersebut ada empat pembicara yakni Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa, Kasi Intel Kejari Toraja Amri Kurniawan, Kasi Intel Polres Iptu Ingn Adi Suarnita, dan Pendeta Jonan Tadius.

Sosialisasi Pengawasan berthema ” Wujudkan Integritas Pilkada Tanpa Politik Uang dan Politisasi Sara”, dihadiri puluhan peserta dari perwakilan berbagai komunitas dan elemen masyarakat yang ada di Tana Toraja.

Ketua Panwas Tana Toraja M.Suhud Muhallin dalam sambutannya jelaskan bahwa sosialisasi terkait politik uang dan politisasi sara sangat rentan akan dilakukan , karena itu untuk pilkada tahun 2018 jangan ada indikasi permainan seperti itu ,karena rentan memicu komplik orizontal.

“Marilah seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama katakan tidak pada kedua isyu politik uang dan politik Sara,sehinggah pilkada sulsel ini berjalan aman tanpa konplik sesama anak bangsa dan betul-betul murni pilhan masyarakat Sulawesi Selatan untuk memimpin kita lima tahun kedepan,”ujarnya. (albert)

Click to comment

Most Popular

To Top