Amsal: Pilih Pemimpin yang Muda – Palopo Pos
Politik

Amsal: Pilih Pemimpin yang Muda

* Ribuan Pendukung OME-Bisa Padati Peresmian Teras Imam Bonjol

PALOPO –– Dukungan terus mengalir kepada pasangan Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada atau yang dikenal dengan OME-Bisa pasca ditetapkan sebagai peserta pilwalkot Palopo 2018.

Salah satunya datang dari Tokoh Masyarakat (Tomas) Kota Palopo, Amsal Sampetondok. Dukungan tersebut ditandai dengan diresmikannya posko pemenangan OME-Bisa dikediaman pribadinya di Jalan Imam Bonjol, Palopo.

Posko tersebut diberi nama, Posko Chalolo atau Teras Imam Bonjol berada di Jalan Imam Bonjol, Keluarahan Luminda, Kecamatan Wara Utara.

Hadir dalam peresmian pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018, Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa) serta ribuan massa simpatisan dan pendukung dari beragam komunitas.

Amsal Sampetondok dalam sambutannya, mengajak kepada masayarakat Kota Palopo yang sebagian besar menginginkan perubahan agar memilih pemimpin yang muda, cerdas, merakyat dan amanah yang bisa mengayomi semua masyarakat dari kalangan mana pun. Dan itu ada pada diri pasangan Ome-Bisa.

“Saya mengajak kepada kita semua yang menginginkan perubahan di Kota Palopo ini agar memilih pemimpin yang cerdas, muda, merakyat dan amanah yang dapat mengayomi masyarakat kecil dan itu hanya ada pada diri pasangan Ome-Bisa,” kata Amsal dihadapan ribuan warga yang hadir diacara peresmian posko Chalolo, Senin 12 Februari 2018.

Selain itu, ia juga mengatakan akan totalitas untuk memenangkan pasangan Ome-Bisa, karena menurutnya hanya pasangan ini yang dapat membawah perubahan di Kota Idaman ini, serta mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palopo baik simpatisan, pendukung agar bekerja maksimal untuk memenangkan pertarungan di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

“Saya akan totalitas mendukung pasangan Ome-Bisa, karena hanya mereka yang bisa membawah perubahan di kota Idama ini. Mari kita bersama-sama berkerja maksimal dan memenangkan pertaruangan pada 27 juli mendatang,” lanjutnya.

Sementara itu, Ome sapaan akrabnya mengatakan setelah penetapan pasangan calon mari kita mengajak semua pihak untuk melakukan pilkada santun, aman dan damai, berdemokrasi yang bersih, agar pemilihan walikota ini lebih berintegritas dan menghasilkan pemimpin sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Setelah adanya penetapan, mari kita melakukan pilkada santun, yang bersih aman dan damai, agar pemilihan walikota ini lebih berintegritas dan menghasilkan pemimpin sesuai harapaan masyarakat Kota Palopo,” tegas Ome. (idr/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top