Golkar dan Gerindra Siap Menangkan Paslon Usungan – Palopo Pos
Politik

Golkar dan Gerindra Siap Menangkan Paslon Usungan

* Parpol Pengusung Jadi Tim Kampanye

PALOPO — Pasangan calon (paslon) Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) mulai membentuk tim kampanye.

Tim kampanye melibatkan semua kader dari partai politik (parpol) pengusung. Termasuk, menjadikan para anggota DPRD dari parpol pengsung Juara terlibat sebagai tim kampanye dalam menghadapi tahapan

“Golkar salah satu parpol pengusung Juara sehingga partai memplot salah satu kadernya jadi jurkam paslon Juara,” ujar Harisal, siang kemarin.

Selain itu, Harisal yang merupakan ketua DPRD Palopo dari partai Golkar otomatis didaulat mensosialisasikan sekaligus memenangkan Juara pada pilwalkot Palopo 2018.

Tak hanya dirinya yang akan menjadi jurkam, beberapa petinggi parpol pengusung Juara yang tercatat sebagai kader juga akan didaulat akan menjadi Juru kampanye pasangan tersebut.

Kendati demikian, lanjut dia, seorang anggota DPRD yang akan berkampanye harus tidak perlu mengajukan izin cuti sehingga masing-masing anggota DPRD secara leluasa bisa mengkampanyekan paslon yang diusung.

“Di DPRD Palopo, ada 20 anggota dari 25 anggota DPRD dari parpol pengusng Juara. Semuanya, akan masuk dalam tim kampanye untuk paslon Juara,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Hj Hasriani telah menegaskan kepada para kader Gerindra untuk memenangkan paslon yang diusung partai berlambang kepala garuda itu. “Gerindra mengusung Ome-Bisa. Jadi mutlak bagi Gerindra untuk memenangkannya,” katanya.

Partai yang mengontrol tiga kursi di parlement Palopo ini sangat yakin dapat menglahkan kekuatan paslon yang diusung banyak partai. “OMe-Bisa hanya diusung Gerindra dan Hanura. Namun kami juga tidak mau kalah bisa memenangkan pertarungan ini,” katanya. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top