Sepasang Pelajar Terciduk Berduaan di Kost – Palopo Pos
Kriminal

Sepasang Pelajar Terciduk Berduaan di Kost

* Ngakunya Belajar Kelompok, Tapi Ada Cairan Kental Berceceran di Seprai

PALOPO— Usai jam pelajaran selesai, sepasang remaja yang masih menyandang status pelajar SMA ini bukannya pulang ke rumah. Melainkan ke rumah kost kemudian berhubungan intim layaknya suami istri.

Perempuannya inisial NK (16) warga Bua, Kabupaten Luwu, sedang lakinya berinisial FI (16) warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

NK sendiri tercatat di SMK yang ada di Palopo dan FI di salah satu SMA juga di Kota Palopo.

Sebenarnya ada dua pasang pelajar yang sedang indehoi di rumah kost, hanya saja satu pasang lagi berhasil kabur sebelum polisi dan pihak kelurahan datang menggerebek.

Sekira pukul 13.15 Wita, Sabtu sore 3 Maret 2018, Bhabinkamtibmas dan pemerintah setempat menggerebek salah satu rumah kost yang ada di Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara (Waru) Kota Palopo.
Itu dilakukan usai Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardi, menerima laporan dari masyarakat setempat.

Saat kepergok, NK mengenakan seragam sekolah (pramuka) memakai hijab dan FI memakai baju kos warna putih celana jeans pendek. Saat petugas masuk kamar, keduanya sudah selesai melakukan mesum. Itu dapat dibuktikan dengan melihat ada cairan kental berwarna putih yang berceceran di seprei berlogo Barcelona.

“Kami tidak melakukan apa-apa, hanya mengerjakan tugas sekolah, ucap NK saat ditanya-tanya Palopo Pos, sambil menutup wajahnya menggunakan kerudung.

Sementara itu, Bhabinkantibmas Kelurahan Salubulo, Aiptu Sumardi mengatakan, awalnya dia mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar bahwa ada dua pasang pelajar sedang asyik-asyik di dalam kamar kost.
Begitu dirinya tiba di TKP, sepasang pelajar berhasil kabur, sedang sepasangnya lagi berhasil diamankan.

“Sebenarnya ada dua pasang tapi saya dan pemerintah setempat hanya mendapati sepasang saja. Mungkin karena saya terlambat makanya hanya satu pasang saja yang saya dapat,” terang Sumardi di depan rumah kost.

Saat memergoki sepasang kekasih itu, dirinya langsung mengambil identitas kedua pelajar kemudian memanggil orang tua dari dua pelajar tersebut, untuk kemudian diberikan pembinaan.

“Orang tua kedua pelajar ini selanjutnya datanh dan kami berikan pembinaan setelah itu keduanya kita kembalikan lagi kepada orang tuannya masing-masing untuk selanjutnya dibina di rumah. Kalau bisa orang tua pasangan ini bisa menikahkan keduanya,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Palopo Pos di TKP menyebutkan, rumah kost yang berada di atas ketinggian itu, kerap kali dijadikan tempat para pasangan mesum untuk memadu kasih.

“Bukan hanya kali ini dek, tapi sudah sering terjadi. Parahnya lagi karena rata-rata pelajar,” ucap salah seorang warga yang ada di lokasi sembari enggan menyebut nama. (ded/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top