Indah Usul Rumah Susun Bagi ASN – Palopo Pos
Luwu Utara

Indah Usul Rumah Susun Bagi ASN

JAKARTA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Penyediaan Perumahan, Ir Khalawati AH., M.Sc., MM di Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

“Pertemuan Bupati dan Kadis Perkimtan dengan Pak Dirjen dalam rangka koordinasi dan integritas penanganan perumahan dan kawasan permukiman antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara,” ujar Kasubag Protokol Setdakab Luwu Utara Abdul Hamid, di Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Pemda mengusulkan beberapa program penanganan perumahan, salah satunya Rumah Susun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Bukan cuma rumah susun, Pemda juga mengusulkan Rumah Khusus Nelayan bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta Rumah Swadaya Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS),” ungkap Hamid.

Pada pertemuan tersebut, Dirjen melalui Direktur Rumah Swadaya juga menambahkan 300 unit rumah untuk ditingkatkan kualitasnya (BSOPS).
“Insya Allah tahun depan akan diusahakan untuk Rumah Susun bagi ASN serta Rumah Khusus Nelayan yang akan dibangun di Desa Benteng Kecamatan Malangke,” ucap pria yang akrab disapa Igo ini.

Turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab itu, Sesditjen Lukman Hakim, Direktur Rumah Swadaya yang diwakili Lily, Direktur Rumah Umum dan Komersil Dadang Rukmana, Direktur Rumah Khusus yang diwakili Rizal, Direktur Rumah Susun yang diwakili Kasubid Perencanaan Teknik Rumah Susun Nurlaili. Turut mendampingi Bupati, Kadis Perumahan Rakyat, Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) M. Anugerah Ali Anwar. (mah/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top