Srikandi PAMMASE Serap Aspirasi Ibu-ibu – Palopo Pos
Luwu

Srikandi PAMMASE Serap Aspirasi Ibu-ibu

WAJO – Srikandi Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian solid jelang pencoblosan Pilkada Wajo pada 27 Juni 2018 nanti.

Tim pemenangan dari kaum perempuan ini nampak selalu setia mendampingi PAMMASE. Para wanita cantik ini juga kerap menyosialisasikan ke masyarakat tentang visi misi pasangan nomor urut 1 itu.

Para Srikandi PAMMASE ini berasal dari berbagai elemen. Mulai dari kader parpol pengusung, mahasiswa, pekerja, karyawan swasta, pengusaha dan para wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Tim Srikandi PAMMASE, Andi Fadillah Burhanuddin Unru mengatakan, pembentukan tim ini untuk membantu mendulang suara dalam meraih kemenangan. Tidak luput juga baginya, kini posisi ibu-ibu dalam memilih pemimpin sudah paham kebutuhannya.

“Ini juga adalah upaya mendekatkan baik Amran Mahmud maupun Amran SE pada kaum ibu-ibu,” ucap Andi Fadillah Burhanuddin Unru, Kamis (8/3/2018).

Srikandi PAMMASE sudah terbentuk dan tersebar di seluruh kecamatan hingga pelosok desa di Kabupaten Wajo. Mereka akan terus bekerja hingga hari pencoblosan.

Ia berharap, simpul relawan ini akan memudahkan PAMMASE dalam mengidentifikasi kebutuhan masyarakat terutama kaum ibu.

“Semoga dengan dibentuknya ini semua keluhan kaum ibu dapat diserap aspirasinya,” pungkas Adil, putri Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top