DP Yamaha Hanya Rp700 Ribu – Palopo Pos
Ekonomi

DP Yamaha Hanya Rp700 Ribu

* Khusus Mio M3 125 di Suraco Jaya Abadi Motor

PALOPO— PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Palopo memberikan promo Down Payment (DP) rendah Rp700 ribu khusus untuk tipe Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Dimana tipe Mio M3 125 ini memang yang paling laku penjualannya dari beberapa tipe motor matic lainnya.

Kepala Cabang SJAM Palopo, Luther Siswanto mengungkapkan setelah bulan lalu promo khusus untuk Mio M3 125 juga sudah diberikan. Tetapi kali ini promonya lebih hebat lagi karena dengan DP yang lebih rendah lagi dari sebelumnya.

“Memang Mio M3 125 ini adalah tipe yang paling laris dari semua tipe yang ada. Penjualannya perbulan mencapai 30 hingga 40 unit,” terangnya, Kamis, 8 Maret 2018 kemarin.

Selain itu, ada juga program potong tenor yang berlaku dihampir semua jenis atau tipe motor. “Kami juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan potongan angsuran hingga 3 bulan,” katanya tanpa merinci.

Lanjutnya, untuk proses kredit SJAM mempercayakan kepada kerjasama dengan tujuh finance yang ada di Palopo. Bussan Auto Finance (BAF) sebagai pembiayaan resmi Yamaha adalah yang paling banyak dipakai para konsumen untuk kredit motor.

“Finance lain yang kerjasama dengan kami yaitu Adira, Mandala, SOF, WOM, Mega Finance dan Mega Auto Finance (MAF),” tutupnya.

Ditambahkan Wawan, bagi para pecinta matic premium SJAM Palopo saat ini sudah ready stok untuk tipe Yamaha NMax. “Untuk tipe Nmax kami sudah ready stok,” ujarnya. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top