Mandala Capai Target 100 Persen – Palopo Pos
Ekonomi

Mandala Capai Target 100 Persen

* Beri Pinjaman Dana Hingga Rp30 Juta

PALOPO— Bulan Januari dan Februari 2018, Mandala Finance cabang Palopo mampu mencapai target 100 persen. Itu melalui dua program yang ditawarkan kepada para konsumen yakni pinjaman dana dan pembelian motor baru.

Kepala Cabang Mandala Finance Palopo, Sakkir Dapungan mengungkapkan target bulan Januari dan Februari kemarin bisa tercapai 100 persen.

“Kami bisa capai target dua bulan kemarin dan dominan program yang dipakai konsumen yaitu pinjaman dana,” paparnya Jumat, 9 Maret 2018.

Dengan memberikan pinjaman dana minimal Rp3 juta sampai dengan maksimal bisa Rp30 juta. Diakui Sakkir, besar atau kecilnya pinjaman yang bisa didapatkan itu tergantung dari pasaran motor yang dijaminkan.

“Yang penting syarat BPKB motor ada dan memenuhi persyaratan lainnya, maka proses pencairan dana sehari langsung bisa. Selama ini rata-rata masyarakat yang ambil pinjaman lancar karena berkasnya juga lengkap,” kata Sakkir.

Lanjutnya, kalau untuk pembelian motor baru Mandala Finance bekerjasama dengan Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki. “Kami juga layani kalau ada yang mau beli motor baru. Tapi kebanyakan memang lebih memilih langsung ke dealer kalau mau beli motor baru,” ujarnya. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top