Arwin: Koni Harus Terus Olahragakan Masyarakat – Palopo Pos
Olahraga

Arwin: Koni Harus Terus Olahragakan Masyarakat

PALOPO— Pjs Wali Kota palopo Andi Arwin menerima kunjungan silaturahmi Panitia Pelaksana Turnamen Wali Kota Cup 2018 di ruang Kerjanya Senin 12 Maret 2018.

Silaturahmi dalam rangka laporan Panitia pelaksana kepada Walikota Palopo terkait berakhirnya pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola antar kelurahan itu.

Pjs Walikota pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kesuksesan panitia melaksanakan event tersebut. Ia berharap agar kedepan selain bola, KONI juga menggelar event berkelas untuk bidang olahraga yang lain.

“terima kasih, dan selamat kepada panitia pelaksana dan KONI yang berhasil menjawab keraguan dan menjaga kepercayaan publik dengan suksesnya turnamen ini,” ucapnya.

Ia berharap, selama ia menjabat sebagai PJs, masih akan ada even olahraga lainnya yang dilaksanakan KONI. “kalau bisa program Lomba Lari 10 K, segera dilaksanakan. Karena kegiatan turnamen walikota cup sudah berhasil menstimulus semangat olahraga masyarakat palopo. Koni harus terus olahragakan masyarakat, “tambahnya.

Pada Silaturahmi dengan suasana penuh keakraban itu, Ketua Panitia, Wahyudi Yunus, SH juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support walikota palopo secara totalitas pada event tersebut. “Terima kasih pak wali, atas support yang luar biasa dan totalitas. Kami tentu tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan pak wali secata totalitas,”ucapnya.

Silaturahmi ini menurut Wahyudi, tidak hanya dilakukan dengan Walikota palopo saja. Panitia juga mengagendakan untuk silaturahmi dengan Kapolres Kota Palopo, Dandim 1403 Sawerigading dan tokoh-tokoh lainnya yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut. (humaskoni)

Click to comment

Most Popular

To Top