HUT Palopo Pos, Al Jasiyah Promo Umrah Rp20 Juta – Palopo Pos
Metro

HUT Palopo Pos, Al Jasiyah Promo Umrah Rp20 Juta

PALOPO — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Palopo Pos ke-18, Al Jasiyah Travel membuka paket hemat 12 hari umrah cukup bayar Rp20 Juta.
Paket hemat ini dibuka khusus kepada masyarakat Kota Palopo dan Luwu Raya. Pendaftaran dimulai Senin 12 Maret 2018 hari ini dan berakhir pada 30 Maret 2018 mendatang.

Direktur Utama (Dirut) Al Jasiyah, H Nurhayat, ST.,MM mengungkapkan, sebagai putra Palopo dan support kepada pembaca setia Harian Pagi Palopo Pos, Al Jasiyah menghadirkan paket hemat dengan fasilitas bagus. Kuota 45 seat sudah tersedia dan berangkat 28 April 2018.

”Keunggulan paket hemat ini adalah menggunakan penerbangan langsung dari Makassar ke Jeddah dengan Lion Air tanpa transit. Hotel bintang 3 dan tanpa penambahan biaya lagi. Yang mau daftar cukup bayar Rp1 Juta pelunasan jelang berangkat,” jelas Sekum DPD Amphuri Sulampua ini.

Ia menambahkan, Al Jsiyah mendukung 5 (lima) pasti umrah Kemenag dengan menyediakan paket yang ada tanggal keberangkatannya tanpa harus menunggu setahun atau 2 tahun.

Sementara itu, Nurhayat juga menjelaskan, pemerintah harus mengefektifkan pengawasan dilapangan terhadap travel yang menjual paket umrah dan haji, mulai dari harga jual hingga system yang dilakukan apakah menggunakan skema ponzy atau multilevel.

“Sudah banyak korban dan kita harus mengambil tindakan preventif. Pemerintah (Kemenag) harus secepatnya mengatur harga jual agar tidak terjadi perang harga atau ada yang menjual harga tidak rasional. Selain itu menggalakkan sosialisasi di masyarakat agar jangan terpancing harga murah apalagi yang menjanji berangkat setahun apalagi 2 tahun, sangat riskan,” kata Hayat.

Sebagai salah satu travel resmi berizin Kemenag yang beroperasi di Kota Palopo, Al Jasiyah memberikan solusi paket umrah yang daftar langsung berangkat tanpa menunggu setahun apalagi 2 tahun. Mendaftarnya juga mudah cukup booking seat saja dulu, pelunasan jelang keberangkatan.

Begitupun dengan haji khusus. Cukup membayar Rp60 Juta untuk mendapatkan nomor porsi, pelunasan setelah pemerintah mengumumkan harga saat akan berangkat, dengan waktu tunggu haji sekitar 5 tahun. Keunggulan dari paket umrah dan haji di Al Jasiyah yakni, menggunakan pesawat yang terbang langsung ke Madinah atau Jeddah tanpa transit. Harga paketnya murah dan hotelnya dekat.(rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top