Pjs Wali Kota Apresiasi KONI – Palopo Pos
Olahraga

Pjs Wali Kota Apresiasi KONI

PALOPO— Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien Azis SSTp yang menutup turnamen tersebut memberikan apresiasi kepada KONI Palopo yang telah menggelar kegiatan tersebut. Ia berharap, melalui turnamen ini mampu meningkatkan silaturrahmi antar pemain dan masyarakat Kota Palopo pada umumnya.
“Yang terpenting, dalam turnamen ini bisa muncul bibit baru yang bisa mengharumkan Palopo nantinya,” kata Arwien.

Ia juga menyaksikan laga Final Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Palopo. Laga final turnamen Sepak bola Walikota Cup Tahun 2018 mempertemukan Dangerakko Fc Vs Penggoli Fc di Stadion Lagaligo Kelurahan Dangerakko Kecamatan Wara Kota Palopo, Minggu, 11 Maret 2018.

Laga final Dangerakko Fc Vs Penggoli Fc di awali dengan laporan Ketua Panitia Walikota Cup Wahyudu Yunus dan di lanjutkan dengan laporan Ketua KONI Kota Palopo Hairul Salim.

Hairul Salim juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia, masyarakat dan semua yang telah terlibat dalam pelaksanaan turnamen Walikota Cup. Ellunk sapaan akrab Hairul Salim bertekad akan memasyaratkan semua cabang olahraga yang ada di Palopo termasuk sepakbola.

“Kita ketahui, sepakbola di Palopo sempat vakum. Ini yang berusaha kita bangkitkan lagi dan saya melihat antusias masyarakat yang begitu besar sehingga ke depan, event seperti akan kembali kita gelar termasuk akan menggelar Pekan Olahraga antar Kecamatan (Porak),” kata Ellunk.

Hal senada diungkapkan panitia pelaksana, Wahyudi Yunus. Wahyudi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah dan KONI Palopo khususnya pihak kepolisian yang terus memberikan suport dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Turnamen ini merupakan salah satu program KONI. Kita berharap, kegiatan ini kembali digelar pada tahun 2019 mendatang dengan lebih meriah lagi. Kami dari panitia juga meminta maaf jika selama kegiatan, ada yang kurang berkenan,” kata Yudi. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top