MPS Perkenalkan Suzuki Ignis Sporty Edition – Palopo Pos
Ekonomi

MPS Perkenalkan Suzuki Ignis Sporty Edition

PALOPO— PT Megahputra Sejahtera (MPS) cabang Palopo salah satu dealer mobil Suzuki yang berada di Jl. Kelapa, Kota Palopo saat ini memperkenalkan produk barunya yaitu Suzuki Ignis Sporty Edition. Tipe terbaru ini sudah launching bulan lalu, namun saat ini belum ada unit yang ready stok.

Ditemui Palopo Pos, Staf Marketing dan TFT Suzuki Megahputra Sejahtera cabang Palopo, Firdaus mengatakan produk baru Suzuki Ignis Sporty Edition baru launching bulan lalu. Untuk unitnya memang sampai saat ini belum tersedia atau ready stok tapi sudah ada yang inden 2 unit.

“Untuk unitnya memang belum ready stok karena produk ini masih diproduksi dari luar,” terang Firdaus, Senin, 12 Maret 2018 kemarin.

Lanjut dikatakannya, dengan hadirnya tipe Suzuki Ignis dengan beberapa varian menjadi salah satu penunjang penjualan saat ini. Salah satu cara yang dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada para konsumen yaitu dengan memberikan promo cash back hingga Rp6 juta.

“Promo tersebut khusus untuk tipe Ignis. Ada pula tambahan aksesoris diberikan bagi konsumen yang membeli baik secara cash maupun kredit. Seperti talang air, spoiler dan kaca film,” ujarnya.

Untuk tipe Suzuki Ignis sendiri ada lima varian diantaranya Suzuki Ignis GX, Ignis YL, Ignis Comfort, Ignis Luxury dan yang terbaru Suzuki Ignis Sporty Edition.

Ditambahkan Firdaus, promo cash back juga diberlakukan untuk tipe pick up hingga Rp20 jutaan dan tipe Suzuki Ertiga cash back juga hingga Rp28 juta. “Promo ini khusus kami berikan di bulan maret ini dan berlaku untuk pembelian cash maupun kredit,” ungkapnya. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top