PSII Tetapkan 18 Pemain Porda – Palopo Pos
Olahraga

PSII Tetapkan 18 Pemain Porda

PALOPO— Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palopo telah menetapkan 18 pemain yang akan memperkuat tim kesebelasan Palopo pada ajang Porda Sulsel 2018 di Pinrang, tahun ini.

Ke-18 pemain tersebut terdiri dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, lima pemain tengah, dan empat pemain depan. (Daftar nama lihat tabel).

Penetapan daftar pemain Porda tersebut telah diteken Ketua Askot PSSI Palopo, Basiruddin SKom dan Sekretaris Askot PSSI Palopo, Iqbal M Nur SP dalam sebuah surat penetapan bernomor 01/ASKOT-PSSI-KP/BSR/II/2018 tanggal 12 Februari 2018.

Demikian diungkapkan Wakil Ketua Askot PSSI Palopo, Gibion Lomo kepada Palopo Pos, Senin, 12 Maret 2018 kemarin.

Masih menurut Gibion, pada 20 Maret 2018 pekan depan, akan diadakan kongres tahunan Asprov Sulsel sekaligus mengesahkan nama-nama pemain Porda di Makassar. Pria yang akrab disapa Bung Gibb ini mengajak semua pihak untuk sama-sama berpikir majukan sepak bola, berpikir positif walau dua tahun Askot Palopo terombang ambing.

”Dikatakan ilegal dan tidah sah, sudahlah selaku pecinta bola, pemain bola, dan hobby bola, mari kita menyatu, jangan info-info pribadi orang sehingga tujuan sepak bola hanya menjadi kepentingan pribadi, potensi bola Palopo luar biasa, mari sumbang saran dan pemikiran untuk kemampuan sepakbola,” tandasnya. (ikh)

Daftar Pemain Tim Porda Palopo
Cabor Sepakbola

Nama Pemain Posisi
1. Resky Jafar P. Gawang
2. Rama P. Gawang
3. Andi Alfian Syahputra Belakang
4. Swandy Belakang
5. Surahman Rahmat Belakang
6. Muhammad Afif Belakang
7. Muh. Syahrul Anwar Belakang
8. Nasrullah Belakang
9. Rahmat Hidayat Belakang
10. Renaldy Makmur Tengah
11. Muh. Prayoga Tengah
12. Aspullah Jusran Tengah
13. Ali Tengah
14. Muh. Zulfikar Tengah
15. M Saud Abdie Depan
16. Aldi Arifino Syah Depan
17. Mauluddin Ahyar Depan
18. Damasus P Depan

* Sumber: Askot PSSI Palopo. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top