Tekad Karang Taruna Raih Adipura – Palopo Pos
Luwu Timur

Tekad Karang Taruna Raih Adipura

MALILI — Karang Taruna mendukung Lutim raih adipura. Tekad para pemuda itu diimplementasikan melalui bakti sosial (Baksos) gotong royong membersihkan lingkungan, agar daerah ini bisa meraih piala Adipura 2018.

Seperti yang terlihat pada Senin 12 Maret 2018, mereka membersihkan sampah sampah yang berserahkan dijalan dan drainase yang ada di Desa Baruga Kecamatan Malili dan di seputaran Lapangan Andi Nyiwi Kalurahan Malili.

“Program kerja yang kami canangkan saat ini salah satunya adalah, baksos gotong royong membersihkan lingkungan. Nah, sejak kami dilantik beberapa waktu lalu, saya meminta kepada teman teman semuanya para pengurus agar terus aktif dalam kegiatan sosial seperti ini,” ujar Ketua Karang Taruna Lutim, Bakratang.

Program membersihakan lingkungan seperti ini adalah sebuah komitmen kami. Dalam rangka mewujudkan lingkungan indah dan nyaman, serta terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh sampah.

Namun yang paling penting disini adalah, bagaimana agar pemerintah, serta semua elemen masyarakat di kota Malili ini bisa meraih piala adipura. “Mudah mudahan apa yang kami telah kerjakan bisa membuahkan hasil.

Dan meskipun sedikit diguyur hujan, kami tetap bersemangat bergotong royong membersihkan sampah-sampah yang berserahkan dan sampah yang menutupi darainace,” jelas Bakratang. (akm/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top