Habiskan Stok Lama, Celcius Store Diskon 70% – Palopo Pos
Ekonomi

Habiskan Stok Lama, Celcius Store Diskon 70%

PALOPO— Sejak awal Maret 2018, Celcius Store (toko brand pakaian pria) memberlakukan diskon hingga 70 persen. Ada juga diskon 30 persen. Tujuan diskon ini adalah untuk menghabiskan stok lama. Disamping itu ada pula promo serba Rp99 ribu untuk pakaian baru.

Hal itu diungkapkan Asisten Kepala Store Celcius Jl. Andi Djemma Palopo, Rico Saputra yang ditemui di tokonya, Selasa, 13 Maret 2018 kemarin.
”Semua barang yang diskon, kita tempatkan di depan agar mudah dilihat oleh pelanggan. Kalau yang di dalam, harga normal,” terangnya.

Lanjut dia, diskon 70 persen untuk pakaian stok tahun 2016. Ada celana panjang, ada kemeja, dan ada pula switer. Begitu pun dengan diskon 30 persen untul pakaian stok tahun 2017. Sedang stok baru tahun 2018, tidak diskon. Namun ada program khusus yakni serba Rp99 ribu per pics.

Untuk diketahui, pakaian yang dipajang di Celcius Store merupakan pakaian branded atau bermerek. Harganya rata-rata Rp150 ribu ke atas. ”Untuk memanjakan pelanggan, kita ada pakaian dengan harga hanya Rp99 ribu. Jadi yang berminat, buruan ke Celsius sebelum stok habis,” terang Rico.

Di Palopo, ada dua toko Celcius. Yang pertama di Jl. Andi Djemma (samping The Icon Cafe) dan toko kedua di City Market Palopo. Kalau yang di Jl. Andi Djemma khusus pakaian pria. Kalau di City Market, ada juga toko yang khusus menjual pakaian cewek brand “flies”.

Untuk diketahui celcius adalah brand yang ditujukan untuk pakaian pria. Dengan berkembangnya “Men’s Store” diberbagai pasar retail, AMS telah mulai mengembangkan konsep toko ini sejak Juni 2004, melalui pembukaan toko Celcius yang pertama di kota Manado.

Konsep toko ini memiliki dua target segmentasi yaitu remaja pria dengan rentang usia antara 15 – 24 tahun, yang digolongkan dalam kategori Celcius Teen, serta pria muda atau pria dewasa yang berjiwa muda dengan rentang usia antara 25 – 35 tahun, yang digolongkan dalam kategori Celcius Men.

Di Celcius disediakan beberapa kategori produk, mulai dari kemeja, kaos, celana jeans, jaket, topi, dompet, kacamata, ikat pinggang dan beberapa aksesoris yang mendukung penampilan pria dalam berbusana. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top