Pengusaha THM Siap Menangkan Ome-BISA – Palopo Pos
Politik

Pengusaha THM Siap Menangkan Ome-BISA

PALOPO — Sejumlah pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palopo nyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Ahkmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada (Ome-Bisa).

“Kami ingin perubahan agar di bawah kepemimpinan Ome-Bisa nantinya dapat memperhatikan pengusaha yang ada di Kota Palopo,” ujar Ketua Asosiasi THM Palopo, Benny Tenriolo, kepada Palopo Pos, Selasa 13 Maret 2018, siang kemarin.

Lanjut Benny, setelah peresmian Posko 741 dengan peresmian posko 741 Lapender Group Palopo, di Jalan Rusa, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Senin, malam lalu, maka dirinya dan para karyawan THM di Labombo yakin akan mendapat kemudahan serta rasa nyaman ke depan.

“Ini alasan kami sehingga memilih nomor urut 2. Nantinya, para pelaku usaha dapat tumbuh menjadi lebih besar karena mendapat perhatian lebih dari pemerintah kota,” katanya.

Disebutkannya, tahapan kampanye dialogis Ome-BISA yang berlangsung di Jl Rusa mendapat simpatisan masyarakat, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di daerah tersebut. Malah Alex Sambenga juga menyatakan bahwa pasangan Ome-Bisa merupakan pasangan yang nantinya membawa perubahan di Kota Palopo. Alasannya, selain masih muda, cerdas serta memiliki visi-misi yang pro rakyat.

Hal senada dikatakan Amsal Sampetondok. Menurutnya, Ome-BISA akan selalu peduli masyarakat, selalu amanah dan merakyat. “Saya sangat percaya mereka akan membawa perubahan di Kota Palopo,” ujarnya.

Sementara itu, Ome mengatakan dirinya datang dengan membawa sebuah harapan kepada masyarakat Kota Palopo kearah yang lebih baik dengan mengutamakan pelayan prima kepada masyarakat. “Menjadi pemimpin harus bisa melayani kepentingan masyarakat banyak, bukan berkuasa dan hanya melayani kepentingan kelompok semata,” tandasnya. (him/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top