Seminar Parenting, Yuk Menjadi Orangtua Hebat – Palopo Pos
Metro

Seminar Parenting, Yuk Menjadi Orangtua Hebat

PALOPO — Untuk melengkapi para orangtua dalam proses mendidik buah hatinya, Moms’D menggelar seminar parenting bertajuk “Menjadi Orang Tua Hebat untuk Kids Jaman Now”.

Seminar parenting yang akan menghadirkan mentor ternama Andham Asih Widyastuti, S.Psi ini akan dilaksanakan di Muhammadiyah Convention Centre (MCC) Jl Jendral Sudirman Kompleks Kampus Muhammadiyah Kota Palopo, Sabtu 17 Maret 2018 mendatang.

Ketua Panitia Seminar Parenting, Isasty Anggraini kepada Palopo Pos mengungkapkan seminar parenting ini ditujukan kepada para orangtua maupun calon orangtua yang mana menginginkan anaknya berkarakter dan berakhlak mulia.

”Bagi orangtua yang memiliki anak yang susah diatur sangat cocok mengikuti seminar parenting ini,” kata Isasty saat mendatangi Redaksi Palopo Pos kemarin.

Menurutnya, seminar parenting ini diperuntukkan bagi orangtua yang ingin sukses mendidik anak tanpa meninggalkan pekerjaan. Pasalnya, saat ini sebagian besar orangtua kedua-duanya bekerja sehingga banyak diantara mereka beralasan tak bisa mendidik anaknya dengan baik dengan alasan sibuk bekerja.

Selain itu juga seminar ini diperuntukkan bagi orangtua yang masih sulit mengontorl emosi saat menghadapi anak.
”Saat ini banyak orangtua yang masih bertindak kasar kepada anaknya yang bandel.

Nah, di seminar ini nantinya diajarkan bagaimana kita para orangtua mendidik anak dengan lemah lembut tanpa melukai hati anak, tetapi bisa menghasilkan anak yang soleh dan soleha,” bebernya.

Juga, seminar ini juga diperuntukkan bagi tenaga pengajar yang ingin disenangi dan disayangi murid-muridnya dan ingin meningkatkan mutu pembelajaran dengan pendekatan emosi yang maksimal kepada anak didik. Dan bagi calon ayah dan bunda yang ingin belajar menjadi ayah dan bunda yang sukses untuk mencetak anak yang hebat.

”Bagi yang mau ikutan seminar parenting ini bisa booking seat dengan menghubungi contact person Ainun 085259859639 dan Devi 08114206848,” tandasnya. (rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top