Rektor Minta Jaga Keseimbangan Organisasi dan Akademik – Palopo Pos
Pendidikan

Rektor Minta Jaga Keseimbangan Organisasi dan Akademik

*Pelantikan UKM SHC UNCP

PALOPO–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Shooting dan Hunting Club (SHC) Universitas Cokroaminoto Palopo kembali memiliki pengurus baru, periode 2018-2019 yang dikukuhkan langsung Rektor UNCP, Prof Drs H Hanafie Mahtika, M.S di Aula B Kampus 1 UNCP, Kamis 29 Maret 2018.

Mengawali kegiatan, seluruh pengurus dan undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars perbakin, serta pembacaan ayat suci Al Quran serta pembacaan surat keuputusan Rektor UNCP. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs Muhammad Ilyas, M.Si, Dosen Pembina UKM SHC, Andi Jumardi, S.Pd.,M.Pd, serta perwakilan UKK dan UKM.

Rektor UNCP, Prof Drs H Hanafie Mahtika, M.S dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pihaknya akan memberikan support atas segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anggota SHC dimana pada tahun 1960-an dirinya juga merupakan pengurus aktif perbakin di Kota Makassar.

“saudara-saudara dipercaya sebagai pengurus SHC UNCP selama setahun, harapannya kegiatan apapun yang kalian lakukan tidak akan mengganggu proses perkuliahan kalian. Tentunya tetap menjaga keseimbangan antara organisasi dan kuliah yang kalian jalani saat ini serta kami juga berharap bahwa ada kerjasama yang baik antara seluruh UKM yang ada di lingkup UNCP,” ungkap.

Sementara itu, Ketua SHC periode 2018/2019, Andi Ahmad Otari menyampaikan bahwa, kedepan seluruh pengurus yang baru saja dilantik dapat saling bahu membahu dalam setiap program kerja yang akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap dan pihak kampus senantiasa memberikan dukungannya di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SHC sendiri, baik dari segi fasilitas maupun hal-hal lainnya,” tandas Andi. (ich)

Click to comment

Most Popular

To Top