NH Kampanye, Legislator Golkar Cuti – Palopo Pos
Ekonomi

NH Kampanye, Legislator Golkar Cuti

PALOPO — Sejumlah legislator Palopo ramai-ramai mengajukan cuti. Pengajuan cuti ini dilakukan dalam rangka melaksanakan kampanye calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid.

Khusus dari Fraksi Golkar, 4 legislator melakukan cuti, yakni, Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latif, Hj Idaria, Steven Hamdani, dan Zubir Surasman.

“Kita cuti karena pak NH besok (hari ini) berkampanye di Palopo dan wajib bagi kami untuk mengawalnya dalam melaksanakan kampanye,” kata Harisal, siang kemarin.

Menurutnya, sesuai ketentuan perundang-undangan setiap legislator wajib mengajukan cuti bilamana mereka ingin melaksanakan kampanye. “Untuk itu, kami ajukan cuti agar dapat leluasa melaksanakan kampanye,” katanya.

Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid akan melaksanakan kampanye di Palopo Kamis 12 April 2018, hari ini, termasuk di daerah tetangga lainnya.

“Kamis sore pak NH punya pertemuan dengan warga di Kelurahan Lagaligo, malamnya pertemuan dengan warga di Kelurahan Ponjalae, termasuk mengunjungi kegiatan perkemahan golkar di Padang Lambe,” katanya. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top