Vivo Service Center Hadir di Palopo – Palopo Pos
Ekonomi

Vivo Service Center Hadir di Palopo

* Tawarkan Vivo V9 Terbaru

PALOPO-– Untuk lebih memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, Vivo yang merupakan salah satu brand handphone kini membuka Service Center di Jalan Ratulangi No. 28 Kota Palopo, depan kantor Bank BNI.

Manager Area, Murni mengatakan Vivo Service Center yang baru buka awal April ini di Palopo semakin memudahkan bagi para pengguna atau konsumen yang memiliki handphone Vivo. Karena tidak usah lagi jauh-jauh apabila ingin memperbaiki handphonenya jika terjadi kerusakan.

“Bagi konsumen yang memiliki handphone Vivo yang masih garansi, servicenya gratis. Namun jika sudah tidak berlaku garansi bisa juga tetapi akan dikenakan biaya sesuai dengan kerusakannya,” ujar Murni kepada Palopo Pos, Rabu, 11 April 2018 kemarin.

Selain servis center, lanjutnya, juga ada Vivo store yang menyediakan semua tipe handphone Vivo sampai yang paling terbaru. Seperti keluaran terbaru yaitu Vivo V9 yang dibandrol dengan harga Rp3.999.000, dengan desain yang menarik dan memiliki layar 6.3 inci.

“Vivo V9 ini ready stok, memiliki keunggulan dengan kamera hingga 24 megapixel, dual rear kamera, RAM 4 Gigabyte dan ROM atau penyimpanan internal sampai 64 Gigabyte. Selain itu, memiliki processor Qualcomm Octa-Core dengan kapasitas baterai hingga 3.260 mAh serta jaringan 4G,” paparnya.

Dengan membeli Vivo V9, mendapatkan satu unit kaca mata 3 dimensi yang cocok untuk para penggila game, juga mendapatkan satu unit speaker bluetooth. “Kami garansikan selama 1 tahun,” kata Murni.

Disamping toko Vivo Service Center juga ada toko yang Original Store yang menjual segala macam merek handphone. Dengan menjual handphone yang original atau asli dan dijamin tidak ada yang palsu atau KW.

“Kami juga punya Original Store yang bersampingan dengan Vivo Service Center. Kami jamin semua barang original dan tidak ada yang KW,” tuturnya. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top