Panitia Paskah Oikumene Gelar Aksi Sosial – Palopo Pos
Luwu Utara

Panitia Paskah Oikumene Gelar Aksi Sosial

MASAMBA — Dalam rangka memeriahkan perayaan paskah Oikumene se Luwu Utara, panitia menggelar aksi sosial kemanusiaan, Kamis 12 April 2018. A
aksi sosial tersebut diantaranya menyambangi dan berbagi dengan para narapidana di Rumah Tahanan Masamba. Juga aksi donor darah serta bakti sosial di Pasar Sental Masamba.

Sekretaris Panitia, Alber Pagalla Kepada Palopo Pos di sekretariat panitia Jalan Trans Sulawesi depan Pasar Sentral Masamba mengatakan, sebelum pelaksanaan puncak kegiatan Ibadah dan perayaan Paskah Oikumene yang akan digelar 14 April 2018 mendatang di Lapangan Salassa Kecamatan Baebunta, panitia melaksanakan aksi sosial kemanusian, dengan mengelar aksi donor darah dengan berhasil menyumbangkan 70 kantong darah ke PMI.

Sselain itu, sebutnya menyambangi para narapidana di rutan Masamba serta berbagi 400 bingkisan untuk keperluan sehari-hari, dan melakukan bakti sosial di Pasar Sentral Masamba.

Perayaan Paskah Oikumene se Luwu Utara dimaksudkan membangun kebhinekaaan antara umat di Luwu Utara, membangun keesaan antar gereja di Luwu Utara, serta berbagi kasih kepada sesama umat Luwu Utara.

Albert menjelaskan, kegiatan ibadah dan perayaan Paskah Oikumene se Luwu Utara denga tema kebhinekaan menjaga keutuhan NKRI. Dimana, perayaan puncak Sabtu 14 April 2018 di Lapangan Salassa Baebunta, dengan menghadirikan Pdt Marlina Tangkesalu dari Asutaralia dan Pdt Dr IY Panggalo pendeta gereja Toraja serta dihibur artis rohani Bobby Febian dan Nindy Elesse dari Jakarta.

Juga pemberian door prize. Kegiatan ini terselenggara atas sponsorship dari Hotel Misiliana Toraja dan PT Jas Mulia. (jun/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top