”Mari Teladani Rasulullah” – Palopo Pos
Metro

”Mari Teladani Rasulullah”

* Pemkot Gelar Peringatan Isra Mi’raj

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo melaksanakan isra mi’raj di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu 14 April 2018.
Isra dan mi’raj adalah dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu hanya satu malam saja.

Isra adalah merupakan peristiwa di berangkatkannya Nabi Muhammad SAW oleh Allah dari Masjidil Haram Mekkah ke Masjidil Aqsa Jerusalem Palestina. Sedangkan miraj adalah peristiwa Rasulullah dinaikan ke langit dari Masjidil Aqsa Jerussalem Palestina.

Isra mi’raj Pemkot Palopo Tahun 2018 di awali dengan laporan ketua Panitia Budiman Sulaeman, yang juga Kepala Bagian Kesejateraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota Palopo dan dilanjutkan oleh sambutan Walikota Palopo, Andi Arwien Azis.S.STP.

Andi Arwin dalam sambutannya, mengajak kepada semua warga Kota Palopo untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.
“Marilah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palopo yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata Arwien dalam sambutamnya.

Arwien berpesan jangan karena berbeda pilihan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 dan pemilihan Walikota Palopo dan Wakil Walikota Palopo sehingga silaturahmi kita terputus.

Lanjut Kadis Pengelolaan Keuangan dan Provinsi Sulsel ini untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palopo untuk tetap menjaga netralitas kita selaku ASN.
“jangan melakukan politik praktis yang dapat merusak citra ASN dan karier ASN kita” harapnya. (rhm/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top