Penjualan Gran Max Pick Up Naik 80% – Palopo Pos
Ekonomi

Penjualan Gran Max Pick Up Naik 80%

* MRM Juga Berikan Diskon Cash Back hingga Rp20 Juta

PALOPO-– PT Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo yang berlokasi di Jl. Andi Kambo No. 113, memberikan promo untuk tipe mobil Daihatsu Gran Max Pick Up ACPS bagi para pengguna (konsumen). Dengan diskon cash back hingga Rp20 juta baik pembelian secara cash maupun kredit.

Kepala Cabang MRM Palopo, Sudarmansyah Umar SSi, mengatakan bahwa dari semua jenis mobil yang dipasarkan di Luwu Raya dan Toraja. Saat ini, Gran Max Pick Up mendominasi penjualan dibanding tipe lainnya.

“Sejak januari hingga april ini penjualan khusus Gran Max Pick Up mengalami peningkatan yang signifikan. Dari delapan tipe mobil, Gran Max Pick Up mencapai penjualan tertinggi hingga 80 persen,” terangnya kepada Palopo Pos, (12/4).

Untuk harga jual perunitnya Daihatsu Gran Max Pick Up ACPS dijual seharga Rp145.500.000, secara cash. Pihak Makassar Raya Motor Cabang Palopo memberikan promo tentu untuk bersaing dengan para kompetitor. Selain itu, dalam hal pelayanan sejak dulu MRM sudah memberlakukan sistem 3S yaitu Sales, Service dan Spare Part.

“Selain penjualan tentu pelayanan kepada para konsumen kami juga utamakan. Makanya sejak dulu kami memberikan pelayanan 3S ( Sales, Service dan Spare Part),” ujar Sudarmansyah.

Ditambahkan lagi, bagi para konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit dengan DP rendah yang diberikan. Pihak MRM masih memberlakukan tenor mulai dari satu hingga lima tahun. (udy/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top