Tertera di SK Rp2,5 Juta, Diterima Hanya Rp500 Ribu – Palopo Pos
Metro

Tertera di SK Rp2,5 Juta, Diterima Hanya Rp500 Ribu

* Panitia Mulai Curhat

PALOPO –— Pengurus yang masuk kepanitiaan MTQ mulai curhat. Mereka agak kecewa melihat honor yang diterima tak sesuai dengan di SK. Katanya tertera di SK Rp2,5 juta, tapi diterima Rp700 ribu, ada juga yang terima hanya Rp500 ribu.

Seperti curhat panitia MTQ ini. Melalui WhatsApp, ia bilang begini. ”Kemarin, kami memang sudah terima itu honor MTQ,” ujarnya.

Hanya saja, lanjut dia, yang diterima tidak sesuai dengan yang di-SK. Kata dia,
SK Rp2,5 juta/orang dan yang dikasi hanya Rp700 rbu/orang. Bahkan, urainya, lebih parahnya lagi ada yang hanya Rp500 ribu/orang.

”Sudah jelas ini sangat mengecewakan, karen tidak sesuai dengan harapan kami selaku panitia,” tandas panitia yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Di lapangan, ia yang mengaku di bagian pameran dan beberapa panitia lainnya hampir tiap hari bekerja. Bayangkan, 10 hari di Malili dan hanya diberi honor segitu.

Seperti diberitakan Palopo Pos edisi Jumat 13 April 2018, lalu, Ketua Panitia Suyuti Yusuf dan Sekum Panitia MTQ Palopo, Ahmad Pattola, menyebutkan bahwa honor yang diterima panitia tidak sama semua.

Menurut Ahmad Pattola, sekum panitia MTQ, sopir dan tenaga kesehatan hanya dihonor Rp500 ribu. Sedangkan yang dihonor Rp2 juta hanya empat orang. Panitia lainnya dihonor Rp1 juta saja.

Kenapa sopir dan tenaga medis lebih rendah? Menurut Ahmad Pattola, karena sesuai dengan proposal yang masuk. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top