deColours, Manajer Baru Manajemen Baru – Palopo Pos
Ekonomi

deColours, Manajer Baru Manajemen Baru

* Tarif Karaoke Hanya Rp21 Ribu per Jam

PALOPO-– Rumah bernyanyi keluarga “deColours family karaoke & cafe” Jl. Andi Kambo, kini hadir dengan manajer baru sekaligus manajemen baru. Berbagai inovasi dilakukan demi memanjakan pelanggan. Salah satunya adalah menawarkan tarif bernyanyi hanya Rp21 ribu per jam.

”Itu adalah program unggulan kami di deColours seiring dengan manajemen baru yang kami terapkan,” jelas Manajer Baru deColours, Aris Pratama kepada Palopo Pos di ruang kerjanya, Senin, 16 April 2018 siang kemarin.
Disamping itu, juga ada paket keluarga bernyanyi sampai puas dengan tarif Rp350 ribu sampai berapa jam pun pada room VIP.

Dengan paket ini, pelanggan bisa pesan makanan dan minuman senilai Rp350 ribu. ”Jadi sama halnya tarif room gratis. Kalau kita pesan makanan dan minuman senilai Rp350 ribu, langsung free roomnya,” kata Aris selama ini dikenal sebagai pemandu acara event road race.

Lanjut dia, deColours juga menyiapkan paket ulang tahun, bazar, arisan. Melalui paket ini, pelanggan cukup pesan paket makanan/minuman, maka room-nya gratis. Karena itu, Aris mengajak masyarakat Luwu Raya yang ingin refreshing bersama keluarga, agar datang saja di deColours. Letaknya strategis, berada di pusat Kota Palopo, hanya sekira 100 meter dari Kantor Walikota Palopo.

Selain itu, masih ada inovasi baru yang dilakukan manajemen deColours yakni menghadirkan live musik di bagian depan setiap malam Minggu. Termasuk update lagu setiap bulan juga dilakukan agar pelanggan tidak jenuh.
Ditambahkan Owner deColours, Irfan Nawir, dalam rangka menyambut bulan Ramadan, manajemen deColours akan mengadakan bakti sosial peduli sesama.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan menyisihkan sebagaian resekinya, bisa disalurkan melalui deColours. ”Bisa diantara langsung ke deColours, bisa juga dijemput, tinggal menghubungi Manajer atau Owner deColours pada nomor kontak 0811417561. Partisipasinya bisa berbentuk uang, pakaian bekas layak pakai, boneka, dan sebagainya,” ucap Irfan. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top