Ikuti Jejak Bang Yos, Arisyanto Nyaleg Lewat PKB – Palopo Pos
Politik

Ikuti Jejak Bang Yos, Arisyanto Nyaleg Lewat PKB

PALOPO — Makin dekat pileg 2019, suasana perpolitikan makin dinamis pula. Yang terbaru, sejumlah pengurus partai ramai-ramai pindah jelang pileg 2019.

Sebelumnya Bang Yos memilih hengkang ke PKB dan mencoba peruntungan daftar sebagai caleg untuk DPR RI. Cerita Bang Yos keluar dari NasDem masih hangat, kini giliran Arisyanto Sarapang, tokoh masyarakat Telluwanua ingin mengikuti jejak Bang Yos. Ia rencana akan maju sebagai caleg PKB dari Telluwanua dan sekitarnya.

Ketika ditemui Palopo Pos, Arisyanto Sarapang, membenarkan rencananya untuk pindah partai ke PKB. ”Iye dinda. Saya sudah komunikasi dengan sejumlah petinggi partai PKB, termasuk Pak Irwan Hamid,” ujarnya, Sabtu, malam.
Tak hanya itu, ia dan Irwan Hamid sudah melakukan pertemuan di Icon Cafe, Jumat, malam. Di pertemuan tersebut, ia sudah menyatakan siap untuk maju caleg PKB dari Telluwanua.

Irwan Hamid sendiri sangat welcome terhadap keinginan Arisyanto Sarapang. ”Arisyanto Sarapang ingin mengikuti langkah politik Bang Yos untuk caleg di PKB. Sebelumnya, beliau adalah pengurus NasDem,” katanya. (ary)

Click to comment

Most Popular

To Top