Janda Muda Dikenakan Wajib Lapor – Palopo Pos
Kriminal

Janda Muda Dikenakan Wajib Lapor

*Diduga Mesum dengan Suami Tantenya

PALOPO — Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf menegaskan, terkait kasus janda muda inisial RI (20) yang kepergok diduga melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan pria inisial EK (27) yang tak lain suami dari tantenya sendiri masih dalam proses penyidikan Polres Palopo.

Usai keduanya diambil keterangannya atas adanya pengaduan dari keluarga terkait kasus tersebut, baik RI maupun EK diizinkan pulang ke rumah.

“Kita masih menyelidiki kasus ini. Semua keterangan saksi akan menjadi bahan untuk menjerat RI dan EK dengan catatan jika dalam kasus tersebut ada unsur pelanggaran hukum didalamnya,” ucap Ardy Yusuf, kepada Palopo Pos, Senin, 16 April 2018.

Penyidik Polres Palopo, saat ini masih akan mengambil keterangan dari pihak istri EK.

“Nantinya akan menjadi bukti kuat. Untuk saat ini keduanya dikenakan wajib lapor,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, RI dan EK diam-diam nekat menjalin hubungan cinta terlarang tanpa sepengetahuan istri maupun keluarga.

RI yang selama ini menumpang dirumah EK sejak duduk di bangku SMA tidak lain adalah kemanakan dari istri sahnya sendiri.

Hanya saja, kisah hubungan keduanya berakhir setelah diproses di Mapolres Palopo pasca digrebek warga dan istri EK sendiri dirumahnya di Jl KH Ahmad Kasim tepatnya di Lorong Dermawan Wara Utara (Waru) Kota Palopo, Sabtu 14 April lalu. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top