Kantor Disperindag Terbakar – Palopo Pos
Luwu

Kantor Disperindag Terbakar

*Kapolsek: Kami Belum Tahu Penyebab

LUWU –– Kebakaran hebat terjadi di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Luwu. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran itu.

“Kami mendapatkan laporan kebakaran pukul 05.00 WITa pagi tadi,” kata petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Luwu, Irwan, Senin 16 April kemarin.

Mendapatkan laporan tersebut, tiga mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Api meluluhlantakkan ruang yang terbakar berada di lantai dua kantor di Jalan Jalur Dua Belopa, Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Luwu.

Sejumlah barang-barang dan berkas penting yang ada dalam ruangan tersebut, dipastikan ikut terbakar seperti, beberapa unit komputer, printer, sofa, AC, kursi dan meja kerja serta berkas penting Dinas Perdagangan.

Api pertama kali dilihat penjaga pasar sentral belopa, Muh Tahir (60), yang lewat dan melihat api menyala pada bagian lantai dua kantor Dinas Perdagangan. Pihak kepoisian setempat masih melakukan penyidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

“Kami belum mengetahui pasti penyebab kebakaran dan masih melakukan koordinasi dan identifikasi,” kata Kapolsek Belopa, AKP Ahmad. (idr/him)

Click to comment

Most Popular

To Top