Debat Kedua, Relawan Gelar Nobar di Rumah Kita – Palopo Pos
Politik

Debat Kedua, Relawan Gelar Nobar di Rumah Kita

 

MAKASSAR – Debat kandidat tahap kedua Pilgub Sulsel 2018 digelar di Jakarta, Kamis (19/4/2018). Stasiun televisi Metro TV menyiarkannya secara langsung.

Tak ingin ketinggalan, relawan dan tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakar menggelar nonton bareng. Tempatnya di Posko Pemenangan Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar.

“Persiapan sudah dilakukan. Kami mengantisipasi antusiasme relawan dan tim pemenangan dengan nonton bareng di Rumah Kita. Karena memang tidak semua bisa ikut ke Jakarta,” kata Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Henny Handayani, dalam siaran persnya, sesaat lalu.

Henny melanjutkan, nobar seperti ini juga sudah digelar saat debat tahap pertama. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Untuk malam nanti juga sudah kami siapkan layar lebar di halaman Rumah Kita,” lanjut mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini.

Saat ini, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar sudah berada di Jakarta. Pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat itu ditemani beberapa anggota tim pemenangan saja.

Sesuai aturan KPU Sulsel, setiap pasangan tidak boleh memboyong banyak orang. “Kami patuhi aturan itu. Pak Ichsan dan Pak Cakka memang selalu menaati aturan,” tutup Henny.

Terpisah, Koordinator Abdi Merah Putih, Akbar, sudah berkoordinasi dengan semua kelompok relawan untuk meramaikan Rumah Kita, malam nanti.

”Persiapan nobar, kami sudah koordinasi Ke semua Relawan yang ada di Relawan Abdi Merah Putih. Seperti Relawan Punggawa Baine, Relawan LPP, Relawan Sahabat Muda Punggawa, Relawan PMC Dan Relawan Punggawa Muda. Di 24 Kabupaten Kota juga kami imbau untuk nobar di Sekretariat atau masing-masing,” tutupnya. (*)

Click to comment

Most Popular

To Top