EOS Kembali Hadir di 6 Kota, Diisi Spesial Program 100 tahun Ingmar Bergman – Palopo Pos
Utama

EOS Kembali Hadir di 6 Kota, Diisi Spesial Program 100 tahun Ingmar Bergman

Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Vincent Guèrend (kanan) bersama Meninaputri Wismurti, selaku Eos Co-Director (kedua kanan) saat launching EoS di 6 kota di Indonesia. IST
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

JAKARTA — Europe on Screen, yang merupakan festival film internasional terlama di Indonesia, kembali hadir pada tanggal 3-12 Mei 2018, menayangkan puluhan film Eropa terpilih di Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.
Tahun ini, festival yang mendapat julukan EoS oleh para penonton setianya, memiliki program dokumenter #OurOcean, yang menyoroti tanggung jawab kita untuk melindungi laut sebagai sumber daya untuk semua makhluk hidup.
“Laut merupakan tanggung jawab kita bersama. Kami berharap program ini akan meningkatkan kesadaran akan dampak dari pilihan hidup kita terhadap paru-paru dunia ini,” tuturHis Excellency Vincent Guèrend, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia.
Selain itu, EoS akan menghadirkan program special tentang Ingmar Bergman, seorang sutradara ternama dari Swedia, yang telah menyutradarai sebanyak 60 film layar lebar, televisi, dan dokumenter. Ingmar Bergman berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi termasuk penghargaan Oscar untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

Most Popular

To Top