Sudah 7 Hari, Pelaku Belum Tercium – Palopo Pos
Kriminal

Sudah 7 Hari, Pelaku Belum Tercium

*Misteri Pembunuhan Bos Toko Intisari Palopo

PALOPO — Jajaran Polres Palopo sebaiknya bekerja lebih maksimal lagi guna mengungkap pelaku pembunuhan Recky Gosal (60), pemilik Toko Intisari Pashion, warga Jl Durian, Kota Palopo. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rukonya Jumat, 13 April 2018 lalu. Saat ditemukan korban dalam kondisi menyedihkan.

Terhitung hingga petang kemarin, Kamis 19 April, tim khusus (Timsus) bentukan Polres Palopo belum berhasil mencium jejak pelaku. Itu artinya, sudah 7 hari kasus pembunuhan ini seakan jalan ditempat. 10 saksi sudah diperiksa, namun motif maupun tersangka belum terungkap. “Saat ini memang belum ada yang mengarah ke pelaku. 10 saksi itu diantaranya keluarga korban dan tentanga ruko korban,” kata Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, kepada Palopo Pos, kemarin.

Namun demikian, kepolisian beralasan sementara bekerja ekstra keras mengumpulkan bukti-bukti pendukung. Begitu pun dengan barang bukti yang diamankan, seperti handpone (HP) korban, serta rekaman kamera CCTV masih didalami penyidik. “Intinya, kasus ini masih kami dalami,” ucapnya.

Ditanya soal sidik jari, alumi Akpol itu, belum bisa menceritakan secara detail mengenai apakah sidik jari itu milik korban atau pelaku. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil labfor yang sudah dikirim ke pusat. “Mengenai CCTV kita masih pelajari. Kasus ini menjadi perhatian serius kami,” tegasnya. (ded/him)

Click to comment

Most Popular

To Top