Besok, MPM UNCP Gelar Seminar Nasional – Palopo Pos
Pendidikan

Besok, MPM UNCP Gelar Seminar Nasional

*Hadirkan Alumni Universitas Islam Madina

PALOPO-Jika tidak ada aral melintang, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Mahasiswa Pecinta Mushalla (MPM) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) akan menggelar seminar nasional di Merdeka Convention Hall (MCH), besok, Minggu 29 April 2018.

Ketua Panitia Kegiatan, Agus Nawir kepada Palopo Pos, Jumat 27 April 2018 kemarin membenarkan bahwa pihaknya memang akan menggelar seminar nasional, besok, 29 April. Adapun kegiatan tersebut mengangkat tema “Hijrah Dulu Baru Kamu” yang menghadirkan pemateri Alumnus Universitas Islam Madina dan juga anggota Dewan Syariah Wahdah Islamiyah Indonesia, Ustad Syaifullah Anshar LC., M.H.I

“Ustad Syairullah juga merupakan Ketua Program Studi Perbandingan Mazhab Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab Makassar,” sebutnya.

Dikatakannya, untuk seminar ini sendiri dilaksanakan oleh Departemen Dakwah LDK MPM dengan bekerjasam dua lembaga dakwah, yakni Ikatan Mahasiswa Islam Kreatif (IMIK) UNANDA dan Forum Mahasiswa Al-Hikmah (FMH) IAIN Palopo.

“Seminar nasional 2018 LDK MPM UNCP ini terbuka untuk umum dan rencananya akan dibuka oleh Rektor UNCP, Prof Drs Hanafie Mahtika, MS dan untuk saat ini peserta yang telah mendaftar kurang lebih 400 orang dari berbagai kampus,” tambahnya. (ich)

Click to comment

Most Popular

To Top