Benny Wijaya Arahkan Etnis Tionghoa Dukung JUARA – Palopo Pos
Politik

Benny Wijaya Arahkan Etnis Tionghoa Dukung JUARA

PALOPO — Ketua Yayasan Budi Bakti, Benny Wijaya meminta kepada warga Tionghoa mendukung pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Palopo, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di pemilihan walikota dan wakil walikota (pilwalkot) Palopo 2018.

Hal ini disampaikan Benny Wijaya dalam pelaksanaan kampanye JUARA, di Kelurahan Batu Pasi, baru-baru ini. “Kami masih percaya kepada Judas Amir memimpin Palopo. Oleh karena itu, saya meminta agar etnis Tionghoa memilih JUARA 27 Juni mendatang,” katanya.

Menurutnya, Judas Amir sudah membuktikan membangun Palopo. Selain itu, berbagi program yang ditawarkan Juara sangat pro rakyat sehingga sangat patut untuk didukung menjadi walikota untuk kedua kalinya.

Selain itu, di bawah kepemimpinan Judas Amir geliat usaha di Palopo terbilang tinggi bahkan dalam berinvestasi dan menjalankan suatu usaha tidak sulit.

“Pelayanan perizinan tidak berbelit dan keamanan Palopo sangat kondusif menjadikan investasi di Palopo meningkat. Ini tidak lepas dari kepemimpinan Pak Judas Amir yang sudah
terbukti memajukan investasi Palopo,” ujarnya.

Selain itu, selama memimpin Kota Palopo, HM Judas Amir tampil sebagai kepala daerah yang mengayomi semua elemen masyarakat Kota Palopo, semua suku, agama, bahkan etnis, sehingga tidak ada diskriminasi terhadap masyarakat di daerah ini.

“Pak Judas Amir benar-benar memimpin Palopo dengan baik, tidak ada kelompok masyarakatkelas satu, semua sama. Tidak ada diskriminatif dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Di kampanye tersebut, Benny Wijaya bersama dengan sejumlah tokoh Tionghoa lainnya. Ada Yapto dan lainnya. (rul/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top