DJM Meminta Maaf Kepada Yang Mendemonya Di Mapolres Tator – Palopo Pos
Toraja

DJM Meminta Maaf Kepada Yang Mendemonya Di Mapolres Tator

Djuli Mambaya, Kadis PUPR Provinsi Papua

RANTEPAO-Kepala Dinas PUPR Papua Djuli Mambaya (DJM) dengan rendah hati meminta maaf Kepada Ambe’ indo, dan Siulu’ solanasang yang mendemonya beberpa hari yang lalu di Mapolres Tana Toraja.

Terkait hal tersebut DJM melalui sambungan whatshap(WA) meminta maaf kalau ada hal pribadi yang perna dibuat menyakiti hati secara pribadi kepada mereka yang demo DJM di Mapolres.

Tentang spanduk tangkap DJM yang ada potonya dimobil trek tempat orasi yang bertuliskan tangkap DJM .

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anti Narkoba Toraja (BARANATO) jelaskan bahwa sebenarnya saya bisa proses hukum mereka, tapi karena ini dilakukan di Toraja yang merupakan tondok lamunan lolo DJM ,maka hal untuk menuntut mereka tidak akan saya lakukan,tapi DJM dengan tulus memaafkan mereka semua atas nama pribadi dan keluarga besar saya memaafkan secara tulus kepada mereka semua.

“Bahwa saya sudah di panggil Polres Tana Toraja sebagai tersangka dan saya memenuhi panggilan itu, dan sudah dilakukan, dan saya datang ke toraja untuk diperiksa karena saya taat terhadap hukum dan saya juga percaya kepada aparat hukum khususnya Polres Tana Toraja untuk melakukan tugas-tugasnya,Ungkap DJM.

Ketua ASKAB PSSI Toraja Utara ini juga siap dipanggil apabila Polres Tator dikemudian hari memanggilnya ,”jika saya masih dibutuhkan untuk memberikan keterangan saya siap memenuhi panggilan itu,intinya adalah kita semua harus percaya kepada aparat hukum.

“Saya sebagai warga negara yang taat terhadap hukum dan juga sebagai orang Toraja ,siapapun orangnya harus mempertontonkan atau sebagai contoh bahwa kita semua Sangtorayaan taat hukum siapapun orangnya dan kita tidak boleh menginterpensi aparat penegak hukum biarlah aparat bekerja sesuai dengan prosedur yang ada ,kata Djuli.

Kebenaran dan keadilan itu harus dijunjung tinggi kalau salah katakan salah,kalau benar katakan benar.

“saya juga sangat mendukung penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres dan Kejari Tana Toraja ,agar melakukan proses hukum itu seadil-adilnya,tutup DJM.

Terpisah Kapolres Tana Toraja AKBP.Julianto P.Sirait saat di hubungi melalui sambungan whatshap(WA) katakan bahwa Saya sudah jelaskan seluruhnya kepada bapak wakil Bupati , pada pertemuan kami beberapa hari yang lalu,Beliau sudah mengerti dan memahami penjelasan yang saya berikan ke beliau. Terima kasih,tutup Kapolres secara singkat. (rp2)

Click to comment

Most Popular

To Top