Reses Bahrum Daido di Telluwanua, Masyarakat Minta Bedah Rumah Sampai Jalur Dua – Palopo Pos
Metro

Reses Bahrum Daido di Telluwanua, Masyarakat Minta Bedah Rumah Sampai Jalur Dua

PALOPO — Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Demokrat, Dr Ir H.Bahrum Daido menyempatkan bertatap muka dengan sejumlah masyarakat Kota Palopo. Kali ini dilakukan di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Jumat 4 Mei 2018.

Pertemuan ini dalam rangka serap aspirasi masyarakat sekalian reses Anggota DPR RI.

Dalam pertemuan yang terbilang sederhana tersebut, terungkap banyaknya aspirasi atau usulan dari masyarakat Kota Palopo, khususnya di Kelurahan Padang Alipan.

Seperti yang diungkapkan Pak Rustam, salah satu masyarakat setempat. Dirinya meminta agar kiranya program bedah rumah yang selama ini gencar diturunkan Anggota DPR RI Bahrum Daido ke Kota Palopo, juga dapat sampai di Kelurahan Padang Alipan.

Pasalnya, kata Rustam masih banyak rumah tak layak huni yang ada dilingkungannya.

Selain bedah rumah, masyarakat juga meminta Bahrum Daido memperjuangkan pelebaran jalan sampai ke Jembatan Miring. “Jalan disini sempit. Kalau bisa juga Pak Bahrum ini jalan dua jalur,” kata Adi, salah satu masyarakat.

Aspirasi yang lain datang adalah perlunya pendataan ulang penerima Kartu Indonesia Pintar dan Penerima Keluarga Harapan, dan rastra. Pasalnya ditenggarai banyak penerimanya yang seharusnya tidak sesuai peruntukannya. Hal yang lain adalah masyarakat di Telluwanua memohon agar frekuensi penerbangan di Bandara Bua ditambah sampai 3 kali sehari.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Padang Alipan, Seklur, BKMT, dan sejumlah masyarakat.

Bahrum Daido ketika dikonfirmasi dengan aspirasi diatas mengatakan, mudah-mudahan apa yang didapatnya akan diperjuangkan di APBN Perubahan 2018. “In syaa allah kita upayakan,” ucapnya singkat. (idr)

Click to comment

Most Popular

To Top