573 Unit Terjual dari Target 500 Unit – Palopo Pos
Ekonomi

573 Unit Terjual dari Target 500 Unit

*Event Blue Core Yamaha Motor Show 2018

PALOPO-–Pencapaian penjualan beberapa tipe motor Yamaha sukses dilakukan dengan melampaui target penjualan sebanyak 573 dari 500 unit. Pada event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Palopo 2018, yang berlangsung di Lapangan Gaspa, Sabtu, 12 Mei 2018 lalu.

Itu berkat tiga showroom Yamaha yaitu Sentral Yamaha, Yamaha Palopo dan Yamaha Jaya Baru Motor, yang melakukan penjualan dengan memberikan beberapa promo. Diantaranya ada uang muka heboh hanya Rp1,8 juta dengan angsuran selama 35 bulan khusus tipe Mio S. Ada juga DP murah hanya Rp300 ribu khusus pembelian Yamaha Mio M3, Mio S dan Mio Fino 125, hingga program potong angsuran hingga 5 bulan.

Kepala Cabang Yamaha Palopo, Luther Siswanto mengatakan target penjualan 500 unit telah dicapai bahkan melewati target pada BYMS Palopo 2018. “Dari tiga showroom yaitu Yamaha Palopo, Sentral Yamaha dan Yamaha Jaya Baru total pencapaian sebanyak 573 unit dari 500 target,” ujarnya, Minggu, 13 Mei kemarin.

Sementara itu, dikatakannya, dari penjualan didominasi oleh tipe AT LPM yaitu Mio M3 dan Mio Fino 125 atau tembus 80 persen dari tipe lainnya.

Untuk Yamaha Lexi yang merupakan keluaran terbaru terjual sebanyak 30 unit. “Sebanyak 30 unit Yamaha Lexi terjual, tetapi masih indent,” kata Wawan.

Sementara service gratis, lanjutnya, dari 200 unit motor target tercapai dan bahkan melebihi target. Pada Mio S talent juga banyak masyarakat yang berpartisipasi.

Pada malam harinya penampilan Ika KDI agak lambat karena hujan, tetapi para penonton masih antusias menunggu hingga penampilannya. “Sekitar 7 lagu dibawakan Ika KDI saat acara penutupan BYMS yang berlangsung meriah dan sukses,” paparnya.
Wawan mengatakan dari event BYMS tahun ini yang berjalan sesuai dengan rencana dan sukses. Diharapkan pada event tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini.

“Kami sangat puas dari pencapaian penjualan karena melampaui target. Selain itu, masyarakat juga merasa terhibur dengan beberapa acara yang kami gelar seperti senam zumba dan jalan sehat,” tutupnya.(udy)

Click to comment

Most Popular

To Top