KONI Palopo Apresiasi Turnamen Futsal di Mungkajang – Palopo Pos
Olahraga

KONI Palopo Apresiasi Turnamen Futsal di Mungkajang

*Battang Juara 1

Palopo--KONI Palopo memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan turnamen Futsal yang digelar Remaja Mesjid Aqsa Mungkajang dan Nurul Jihat Bora di Kecamatan Mungkajang. Turnamen ini diikuti 12 tim yang berlaga selama 8 hari.

Ketua KONI palopo, Haerul Salim yang turut hadir pada penutupan acara bersama Kadispora Palopo, Nuryadin, Minggu 13 Mei 2018 mengatakan ajang yang digelar di kecamatan mungkajang menjadi ajang pembinaan bakat muda dan menjadi media silaturahmi sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga. “kita harap melalui ajang ini lahir bibit bibit muda yang bisa mengharumkan nama daerah kelak, selaku Ketua KONI Palopo yang terus mendorong setiap cabang olahraga yang ada, tentu memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelaksana kegiatan turnamen ini,” ucapnya di sela sela kegiatan.

Memang harapan KONI Palopo setiap Kecamatan sedapatnya mengeliatkan olahraga di tengah masyarakat. “Bagaimana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ya melalui kegiatan yang dilaksanakan di tengah tengah masyarakat seperti saat ini, ” katanya. Terlebih di cabang olahraga futsal yang di pertandingkan ini telah bermunculan atlit atlit handal.

Di turnamen ini sebanyak 12 tim berlaga. Diantaranya BATTANG, PAM, LAPPO PUTRA, NAFLA UM, BESLAP, BETES JUNIOR, MUNGKAJANG, LORAM MUNGKAJANG, TAMARUNDUNG A, TAMARUNDUNG B, LASKAR 48 A, LASKAR 48 B. Masuk dalam partai final yakni tim futsal Tomarundung melawan tim futsal Battang dengan skor tipis 1-0 yang mengantarkan Battang sebagai juara 1 dan Tomarundung A Juara 2. Sebagai juara 3 yakni Tim Futsal PAM dan juara 4 yakni Mungkajang. (humas KONI palopo)

Click to comment

Most Popular

To Top