Lomba Masak Ikan, Tiga Kecamatan Absen – Palopo Pos
Luwu Utara

Lomba Masak Ikan, Tiga Kecamatan Absen

MASAMBA — Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tentang variasi menu-menu masakan berbahan baku ikan kandungan gizi serta manfaat gizi ikan bagi kesehatan dan kecerdasan. Ada tiga kecamatan yang tidak ikut dalam Lomba Masak Serba Ikan yang digelar tim PKK.

Lomba ini dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Luwu Utara Enny Thahar, ketua Darma Wanita Wasdiah Mahfud dan para pimpinan SKPD, Minggu 13 Mei 2018 di hotel Bukit Indah Masamba.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan harus ada menu baru jangan samapai menu tetap sama namun penyajian yang beda sayang sekali jika apa yang telah kita lakukan namun hasilnya tidak maksimal.

jika memungkinkan di setiap prodak di foto nanti kita promosikan melalui media humas dan protokol sehingga apa yang kita hasilkan bisa berkelanjutan, terang Indah.

Untu itu terang Indah, yang paling penting adalah kuliner kita di Luwu Utara bisa dikenal
karena hari ini barang sebagus apapun jika tidak di promosikan hanya kita yang bisa menikmatinya.

Kita berharap teman-teman PKK kecamatan bisa mendorong kelompok-kelompok dasawisma di desa-desa untuk berkembang lagi.

Sementara Ketua PKK Luwu Utara, Enny Thahar mengatakan peserta diikuti oleh tim penggerak PKK kecamatan yang berasal dari 12 kecaman namun 3 kecamatan yang abses atau tidak ikut yakni Kecamatan Rongkong, Sabbang, dan Rampi. (jun/him)

Click to comment

Most Popular

To Top