All New Ertiga Bakal Mengaspal di Palopo – Palopo Pos
Ekonomi

All New Ertiga Bakal Mengaspal di Palopo

*Hadir dengan Tampilan Terbaru

PALOPO—Dalam waktu dekat keluaran terbaru Suzuki All New Ertiga bakal mengaspal di Palopo. Karena di Makassar sendiri baru akan launching, 24 Mei 2018, mendatang. Itu menandai segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) bakal kedatangan penantang baru.

Staf Marketing PT Megahputra Sejahtera Suzuki Palopo, Firdaus mengatakan kehadiran All New Ertiga bakal meramaikan lagi pasar mobil MPV di Kota Palopo dan Luwu Raya. Hadir dengan tiga model atau tipe yaitu GA atau standar, GL atau medium dan GX atau yang paling tinggi.

“Untuk kisaran harga sendiri tidak jauh beda bahkan sama dengan New Ertiga yaitu sekitar Rp230 jutaan. Dengan varian warna yaitu coklat, merah, merah marun, abu-abu, silver, putih dan hitam,” ujarnya, Senin, 14 Mei kemarin.

“Dalam waktu dekat sudah mulai mengaspal di Palopo dan Luwu Raya. Yang jelas setelah peluncurannya di Makassar, unitnya sudah bisa dipesan,” tambahnya.

Beberapa perbedaan All New Ertiga Suzuki dari New Ertiga yakni bagasinya lebih luas, kabin depan berubah total, bangku belakang lebih lega.

Untuk mesin sendiri dipasang tenaga 1500 cc dan lebih irit 1:18,5 dari sebelumnya, suspensi lebih nyaman, bahkan dimensinya pun lebih panjang dengan plus 13 cm dan lebar plus 4 cm.

Perubahan yang menonjol juga berada pada lampu depan yang menggunakan desain proyektor head lamp. Tampilan interior lebih mewah dengan adanya aksen kayu dibagian stir dan dasbor.

Selain itu, Al New Ertiga juga hadir dalam tipe transmisi manual dan automatic.
“Sudah banyak yang bertanya-tanya soal All New Ertiga. Apalagi konsumen yang sudah punya New Ertiga mereka ingin menggantinya dengan All New Ertiga. Saat ini saja sudah ada inden 5 unit,” terang Firdaus.(udy)

Click to comment

Most Popular

To Top