Jelang Ramadhan, Bupati Lutra Sidak Sembako di Dua Pasar Sentral – Palopo Pos
Luwu Utara

Jelang Ramadhan, Bupati Lutra Sidak Sembako di Dua Pasar Sentral

MASAMBA— Jelang ramadhan Bupati Hj. Indah Putri Indriani melakukan sidak di dua Pasar Sentral, turut pula hadir dalam kegiatan ini wakil ketua DPRD Andi Sukma, dan anggota DPRD Rudi Hartono, beserta kepala dp2kukm Muslim Muchtar dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Srmiadi.

Kegiatan sidak sembako hari ini dilakukam di dua titik yang berbeda yaitu Pasar Sentral Masamba dan Pasar Sabbang. Kepala dp2kukm Muslim Muchtar, mengatakan tujuan dilakukan sidak ini untuk mengatahui ketersediaan barang pokok menjelang bulan suci Ramadhan sampai lebaran.

Sementara Bupati Hj. Indah Putri Indriani mengatakan bahwa sidak sembako ini di lakukan terkait dengan ketersediaan dan permintaan pasar yang cukup tinggi seperti ayam potong, yang sebelumnya Rp.24.000 /Kg menjadi Ribu 27 Ribu/ kg dan ini masih wajar, ungkap Indah.

Masih kata Indah komiditi yang cukup segnifitikan yaiti telur yang hampir setiap tahun mengalami kenaikan seperti dari data bps menunjukan bahwa tingkat inflasinya cukup tinhgi dan barang terbatas . (Jun)

Click to comment

Most Popular

To Top