Pengusaha Muda Bagun Masjid di Malbar – Palopo Pos
Luwu Utara

Pengusaha Muda Bagun Masjid di Malbar

MALANGKE — Masjid Al Azhar secara resmi telah difungsikan. Masjid yang terletak di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat (Malbar) ini diinisiasi seorang pengusaha muda di Malbar bernama Ronny Abbas bersama sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, Masjid Al Azhar secara resmi kita fungsikan pada Minggu 13 Mei 2018. Dan melalui acara syukuran ini, saya berharap masjid ini dimanfaatkan untuk beribadah. Apalagi momentumnya sangat tepat karena mendekat puasa,” tutur Camat Malbar, Sulpiadi, Senin 14 Mei kemarin.

Bukan itu saja, Sulpiadi juga berharap agar masjid tersebut setiap hari di waktu salat, masjid senantiasa dipenuhi jamaah. “Saya mengajak kepada seluruh warga yang muslim agar senantiasa memakmurkan masjid ini melalui salat berjamaah,” ajak Sulpiadi.

Kepada seluruh masyarakat Desa Pao, teristimewa kepada bapak Ronny Abbas yang telah menginisiasi berdirinya masjid ini, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang kita berikan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt. Amin. (mah/him)

Click to comment

Most Popular

To Top