Sambut Ramadan, IndiHome Paket Penuh Berkah – Palopo Pos
Ekonomi

Sambut Ramadan, IndiHome Paket Penuh Berkah

*Berikan Grand Prize Rumah dan Mobil

PALOPO—Untuk menyambut bulan Ramadan, Plaza Telkom Palopo memberikan promo IndiHome Paket Penuh Berkah dengan undian hadiah grand prize rumah dan mobil. Selain itu, ada hadiah umrah plus voucher Blanja.com senilai Rp5 juta, ada juga hadiah 4 unit Honda New Mobilio, 2 unit Toyota All New Innova, 2 Mitsubishi Pajero Sport, 2 rumah Smart Home dan paket jalan-jalan ke Eropa.

Kepala Kantor Daerah Telekomunikasi (Kakandatel) Luwu Raya Plaza Telkom Palopo, Murlawa mengatakan paket penuh berkah ini diperuntukkan bagi para pelanggan yang baru maupun lama. Dengan mengaktifkan layanan Add-On dan memilih paket yang diinginkan sudah bisa mendapatkan kupon undian.

“Ada 3 paket Add-On yang kami berikan yaitu paket Add-On Internet, paket Add-On Telepon dan paket Add-On TV Interaktif,” terangnya, Senin, 14 Mei 2018 kemarin saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakannya, paket penuh berkah ini mulai berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2018. Kemudian untuk pengundian akan dilakukan pada minggu pertama bulan Agustus 2018 mendatang.

“Bagi masyarakat yang akan berlangganan dan akan kami jelaskan lebih rinci, datang langsung ke kantor Plaza Telkom Palopo. Untuk penukaran poinnya dilakukan myIndiHome akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan),” tandasnya.

Dijelaskan Murlawa, untuk jumlah kupon yang didapatkan pelanggan disesuaikan dengan paket Add-On atau layanan yang dipilih. “Semakin banyak layanan dan juga paketnya maka semakin banyak kupon undian yang bisa didapatkan. Kesempatan mendapatkan hadiah undian juga tentu semakin besar,” paparnya.

IndiHome Paket Penuh Berkah ini dibanderol dengan harga spesial mulai Rp330 ribu. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga reguler di angka Rp400 ribuan. “Dengan membeli paket tersebut, pelanggan mendapatkan internet unlimited kecepatan 10 Mbps, nelpon gratis 100 menit ke telkomgroup dan usee tv,” terangnya.(udy)

Click to comment

Most Popular

To Top