Beri Kesempatan akan Kami Buktikan – Palopo Pos
Politik

Beri Kesempatan akan Kami Buktikan

* Kampanye Dialogis Ome-BISA di Sendana

PALOPO — Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor 2, Akhmad Syarifuddin-Budi Sada (Ome-BISA) berkomitmen akan menjadi pemimpin yang adil dan amanah jika diberikan kesempatan memimpin Kota Palopo.

“Kami tidak mau banyak janji, tapi kami akan buktikan, jika kami diberi kesempatan memimpin Kota Palopo,” kata Akhmad Syarifuddin dalam pengantarnya melakukan dialogis bersama masyarakat di Kecamatan Sendana, Senin 14 Mei 2018, lalu.

Kata Ome, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, itu yang akan disiapkan.
Untuk itu, Ome mengajak masyarakat Sendana dalam menentukan pilihan pada 27 Juni mendatang agar memilih dengan hati nurani. “Jangan hanya karena selembar kita gadaikan keyakinan untuk memilih,” ujarnya.

Ome bersama Bang Kumis, sapaan akrab Budi Sada menyatakan komitmen mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat Kota Palopo. Sisa hidup kami akan dipergunakan demi mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ome mengajak masyarakat Sendana agar tetap solid dan kompak. Pasalnya, waktu pemilihan tinggal menghitung hari.

Sehingga, doa dari warga Sendana dan seluruh Kota Palopo sangat berarti mengantarkan ia bersama Bung Kumis menjadi pemimpin Kota Palopo. “Kami ingin jadi pemimpin, bukan jadi penguasa,” sebutnya. (idr/ary)

Click to comment

Most Popular

To Top