Awal Ramdhan, Indah Lantik 342 Kepsek dan Kepala Puskemas – Palopo Pos
Luwu Utara

Awal Ramdhan, Indah Lantik 342 Kepsek dan Kepala Puskemas

MASAMBA—Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melantik 342 kepala sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Luwu Utara, Kamis 17 Mei 2018 di Lapangan Upacara Pemkab Luwu Utara.

Dari 342 yang dilantik terdiri dinas pendidikan Kepala Sekolah dan pengawas SD sebanyak 246 , Kepsek dan Pengawas SMP 71 serta Kepala TK sebanyak 6 orang, sedangkan untuk dinas kesehatan sebanyak 19 baik Kepala UPTD kesehatan.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah yang kita lakukan pada hari ini adalah perintah UU ASN nomor
5 tahun 2014 dan PP nomor 11 tahun 2017 dengan dilantiknya dan diambil sumpah diharapkan semakin semangat dalam menjalankan tugasnya. Serta memberikan yang terbaik buat masyarakat, Terang indah.

Selain itu indah juga menegaskan. Agar para kepala sekolah untuk transparan dalam penggunaan anggaran sekolahnya, kalau bisa dibuatkan papan anggaran, seperti kepala desa, serta saya ingatkan jangan ada pungutan liar ( pungli) terang indah. Begitu juga untuk tenaga kesehatan di UPTD agar menginfirmasikan ke publik tentang SOP agar masyarakat mengetahui. Ini penting sehingga tidak terjadi salah pengertian dah masyarakat .

pelantikan para kepala sekolah dan kepala uptd puskesmas juga dilaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri ketua dprd luwu utara, kapolres, ketua pn masamba, kepala taspen Palopo, perwakilan kejari luwu utara ssrta pimpinan skpd. (jun)

Click to comment

Most Popular

To Top